salam

Senin, 01 Agustus 2022

AKHIRNYA KUMENEMUKANMU


 Jika umumnya qt mendengar kalimat "30 hari mencari cinta", kisah qt lebih tepat diungkapkan dengan kalimat "30 hari menemukan cinta".

Yaa,,, aku menemukan cinta darimu.

Merasakan begitu banyak kasih sayang yg kau curahkan tak hanya untukku namun juga untuk Ziyad.

 

Yaa... aku menemukan cerminan diriku ada dlm dirimu.

Sedikit keras kepala tapi tak rela jika melihat org yang disayangi menderita.

 

Yaa,,, aku menemukan belahan jiwaku.

Lelaki yg selalu berhasil membuat kami tersenyum bahkan selalu tertawa bersama.

 

Yaa,,, aku menemukan imamku.

Seorang pria yg selalu dengan tegas mengingatkan jika salah, dan memuji sesuatu yg memang benar.

Laki2 yang mengimami shalatku, membersamai aktivitas dan keseharianku, bahkan tak sungkan menemaniku menghabiskan waktu dgn berbagai resep masakan di dapur.

 

Yaa,, ini baru tahap awal.

Kita baru saja memulai langkah kita sambil bergandeng tangan. Bahagia ini kuharap tak hanya sekejap dan sesaat. Kekaguman dan cinta ini ku dambakan akan kekal.

 

Impianku ingin kita menua bersama, duduk berdampingan mendengarkan ocehan cucu2 kita, bahkan kelak di syurga kau dan aku akan menjadi pasangan abadi. Aamiin ya Allah..

 

Maafkan jika istrimu ini masih seperti anak kecil, pundungan dan galak. Tapi, percayalah.

Hal benar yg kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu. Seseorang yg sangat special dlm hidupku.

#26042020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar