salam

Selasa, 26 April 2011

Allah Maha Mengetahui apa-apa yg Ada dalam Hati HambaNYA.

saat melihat2 info pagi ini di islamedia, degup jantung langsung g' menentu dan g' tau harus meluapkan kemarahan ini kpd siapa. astagfirullah... (sambil mengelus dada, dan berharap ALLAh mengampuni dosa mereka)
bagaimana saya g' geram, SIDNEY JONES mengatakan bahwa kegiatan di lembaga Rohani Islam (Rohis) bisa menjadi pintu masuk virus terorisme karena itu pemerintah harus mengawasi jaringan terorisme masuk ke wilayah SMP dan SMA melalui kegiatan di lembaga tersebut. (rasanya ingin mngajaknya ikut bergabung dan melihat kegiatan kita didalam).
bisakah mereka menunjukkan bukti bahwa selama ini rohis mengkader teroris2? saya yakin mereka tidak akan pernah bisa membuktikannya. isu-isu yg mereka buat hanyalah cara untuk meracuni pikiran masyarakat agar apatis terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada dilingkungan masyarakat terutama dikalangan pemuda dan remaja. karna remaja adalah agen of change dimasa depan. Jika para pemuda sudah memiliki ideologi dan pemahaman keislaman yg utuh, maka mereka khawatir visi dan misi mereka akan sulit terwujud.

Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu (14:46)

Semakin banyak mereka melakukan fitnah, maka akan semakin banyak pula Allah menunjukkan kekuasaanNYA dibalik fitnah yg mereka buat itu. Amir Tandzhim Al Qaidah di Semenanjung Arabia mengatakan dalam pesan audionya yg diterjemahkan sebagai berikut :
"Segala puji bagi Allah, Dia menurunkan kemenangan pada para hambaNya, Dia menolong para tentaraNya, dan Dia semata menghancurkan pasukan ahzab. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi saw, segenap keluarga Beliau dan para Shahabat.
Demikianlah, Wahai Ummatku, aku ingin menyampaikan kepada kalian tentang situasi hari ini, betapa mirip hari yang kita hadapi saat ini dengan hari-hari pertempuran ahzab, ketika dahulu mereka bersumpah untuk bersatu dalam kekafiran, dan merencanakan untuk memusnahkan masyarakat Muslim di negeri kaum Anshar (Madinah), kota Rasulullah saw. Maka pasukan ahzab menghimpun seluruh kekuatannya, seluruh sekutunya, dibantu oleh konspirasi Yahudi…
“…Dan Allah menghalau orang-orang yang kafir itu yang keadaan mereka penuh kejengkelan, (lagi) mereka tidak memperoleh keuntungan apapun… (QS 33: 25)".
 
wadah rohis disini adalah sebagai penjagaan bagi teman-teman seiman kita di sekolah atau di kelas, disana diadakan berbagai kegiatan dan agenda yg mengupas bagaimana kita seharusnya hidup dan bergaul dalam keluarga, masyarakat dan lingkungan disekitar kita seusai dengan yg diperintahkan ALLAH dan dicontohkan oleh Rasulullah. (paling tidak itu yg saya alami sendiri). lalu bagaimana rohis bisa mengkader teroris jika yg didakwahkannya adalah anjuran untuk mencontoh akhlak Rasulullah Saw. yg saat di lempari batu oleh musuh Allah, ia lalu membalasnya dengan mendoakan keselamatan musuh2 Allah tersebut. Subhanallah.. T_T

Smoga mereka segera tersadarkan dan bisa segera mendapatkan hidayah dr Allah. amiiiin..
wallahu'alam.. 
 
=yuni dou mbozo=  ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar