salam

Selasa, 16 September 2014

UNTUKMU SAHABATKU

Pagi itu, tak pernah disangka akan mendengar suaranya. suara yg tak asing lg ditelingaku. Suara sang saudara seperjuangan. Dipagi yg sangat serah iru, ia mengabarkan padaku bahwa ia telah menemukan pangeran berkuda putihnya dan akan segera memasang janur kuning dlm beberapa minggu kedepan. Betapa bahagianya mendengar itu, Rasanya pengen jingkrak-jingkrak kala mendengarnya. Saat itu, aku tak bisa banyak bicara, ingin berpesanpun tak kuasa. hanya bisa mendengarnya bercertia dan bertanya sgala sesuatu ttg persiapannya.


Sahabat....
aku tak ingin sok tau, apalagi bermaksud mengguruimu. Namun aku ingin kau bahagia, hingga kelak menjadi pasangan abadi disurga-Nya. aamin..
pesanku untukmu, jadilah seorang istri yang slalu bisa menjaga kehormatan suami, menjaga harta suami dan menjaga putra putri kalian kelak.
"Dgn menjadi wanita sholehah berarti qt sudah memenuhi kewajiban kita dan suami kita kepada putra-putri kita dlm mendidik mereka menjadi generasi terbaik ummat (menjadi anak sholeh/sholehah)". InsyaAllah.

Sahabat....
Aku tak pandai merangkai kata dan menulis puisi ataupun syair. aku hanya berdoa untukmu:

"Semoga Allah memberikan keberkahan kepada kalian, dan mencurahkan keberkahan atas kalian berdua, serta menghimpun kalian dalam kebaikan"

"Dan diantara tanda-tanda kekuasaa-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. sesungguhnya pd yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yg berfikir" (Q.S. Ar-Ruum 30:21)


#teruntuk seorang sahabat yang kan segera menggenapkan setengah diennya. Barakallah... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar